CARA ABORSI SENDIRI | OBAT ABORSI MENGGUGURKAN KANDUNGAN USIA 5 BULAN

Posted by Unknown 1 komentar
CARA ABORSI SENDIRI OBAT MENGGUGURKAN KANDUNGAN USIA 5 BULAN

www.caraaborsisendiri.com
Obat Telat Bulat Ini Sangat Manjur , Obat Aborsi Janin , Obat Penggugur Kandungan Aman.

Obat Aborsi Usia Janin 5 Bulan
Usia Penggugur janin aman tanpa merusak sel-sel telur garis keturunan anda di masa depan yang akan mendatang.
"Obat Aborsi Aman Paket 5 Bulan" adalah OBAT ABORSI USIA 5 BULAN yang berfungsi untuk menggugurkan kandungan di usia maksimal 5(lima) bulan / 20 minggu.

Pada usia kandungan ini, Tanpa Merasakan Sakit, kram, atau nyeri pada rahim (Sekitar 1-2 jam Janin Langsung Luntur Seketika), Namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi. Hal ini di karenakan pada usia kandungan 5 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa. Cara kerja "Obat Aborsi Aman Paket 5 Bulan"

"Obat Aborsi Aman Paket 5 Bulan" terdiri atas 6 Tablet Merah, 2 Tablet putih, 2 Tablet Kuning, dan 12 Capsule. 6 Tablet Merah harus di minum secara bersamaan, tunggu kira-kira 2 jam lalu minum tablet warna kuning 2 buah, dan maksimal 24 jam sejak 2 buah tablet kuning di minum, masukkan 2 buah tablet putih kedalam  vagina. Ketika menstruasi telah terjadi, maka kapsule harus di minum 2x1hari slama 1 minggu untuk membersihkan sisa-sisa janin dalam rahim..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA ABORSI SENDIRI | OBAT ABORSI MENGGUGURKAN KANDUNGAN USIA 5 BULAN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://caraaborsisendiri.blogspot.com/2016/02/cara-aborsi-sendiri-obat-aborsi-menggugurkan-kandungan-usia-5-bulan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

items mengatakan...

Jual Obat Aborsi,

Posting Komentar

Dokter:
CARA ABORSI SENDIRI Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Joy | Copyright of CARA ABORSI SENDIRI.